Klik untuk dapatkan uang lebih

NOAH – SEPERTI KEMARIN | Lirik Lagu



Lirik "Seperti Kemarin" dari Noah ini dipublikasikan pada tanggal 24 November 2014 oleh Cosa Aranda. Lagu ini diciptakan oleh Ariel, Dewi Lestari dan ada di dalam album Second Chance yang didistribusikan oleh label Musica Studio.
Lirik :
Seperti kemarinkau berbalik meninggalkankuTak kusimpan, sisa dendamLihat nanti, kita buktikan siapa aku
Seperti mencairbebanku tuk mengakuinyaCinta kita pernah butatapi lihat yang terakhir tertawa
Aku tanpamu, langkah kakiku siap berlariTerbang mengudaratak bisa kau menahan
Lain dengan kemarinini mudah aku bayangkanIndah dengan yang lainentah siapa, tapi tak harus kamu
Aku tanpamu, langkah kakiku siap berlariTerbang mengudaratak bisa kau menahan
Seperti kemarinkau berbalik menyesali keputusanmuTak ku simpan, sisa dendamKubuktikan aku lain dengan kemarinini mudah aku bayangkan
Esok yang membebaskanDengan lantang ku teriakkan
Aku tanpamu langkah kakiku siap berlariTerbang mengudara, tak bisa kau menahan

0 Response to "NOAH – SEPERTI KEMARIN | Lirik Lagu"

Post a Comment

wdcfawqafwef